Rabu, 13 Mei 2009

Kelebihan FB dibandingkan FS?


Belakangan aku pada liat orang2 kayaknya mulai tertarik dengan salah satu saingan FS yaitu FB, ya meskipun saya sendiri juga punya profil di situ, tapi gak se ramai FS saya sih. Tapi yang jadi pertanyaan saya disini adalah, kenapa banyak banget yang berminat dengan FB & mengatakan kalo FB itu lebih mudah daripada FS? Padahal kalo menurutku, FB tuh :
- Gak asik karena layoutnya cuma itu2 doang (gak bisa diganti2 kayak FS)
- Kesannya kaku, karena terlihat gitu2 aja sih.
- Gak bisa masukin kartu ucapan dari mynicespace (BTW ada yg bisa masukin kartu ucapan disitu gak? kasih tau dunk caranya ^_^)
- Loadingnya luama buanguet (padahal layoutnya polosan gitu & commentsnya masih sepi, tapi dah “LoLa” banget)
- Add friends nya ribet (kudu masukin email, trus nama friendlist & dah gitu masih d suruh masukin semacam kode gitu, wew ribet banget kan?)
- Trus, “about me” nya dimasukin di kolom berbeda (padahal di FS yg dijadiin satu halaman itu aja, kadang gak dilihat, apalagi yg ditaruh di kolom berbeda yg kalo mau buka harus loading lagi loading lagi wew cepek deh)
- Upload fotonya beuh bisa ampe jenggotan tuh nunggu, padahal cuma satu foto (pernah upload sekali banyak, yg ada malah hang :D)
- Dah gitu comment yg masuk terkesan berantakan banget karena nyampur dengan add ini add itu write ini write itu, bahkan upload foto atau comment foto aja juga masuk di comment (kalo di FB disebut “wall”)
Nah dengan semua yg udah aku sebutin tadi, ada gak yg bisa ngasih tau ke aku nilai lebih dari FB? Pliss kasih tau aku yg new user ini..heee
kasih komentar nya ya..

Tidak ada komentar:

javascript:void(0)